Aktif Lagi

Assalamualaikum Wr Wb..

Apakabar para teman-teman Blog tentang kb? Semoga anda masih setia berkunjung ya. Mohon maaf yang sebesar-besarnya saya tidak pernah menengok rumah yang saya buat ini karena kesibukan saya yang agak lumayan bikin pusing tujuh keliling. Mohon maaf juga buat anda para pengunjung yang sudah berkomentar namun belum saya jawab hingga sekarang. Hingga saat ini ada 675 komentar yang menunggu approval dari saya. Harap sabar ya. Soalnya blog ini saya kelola sendirian. Dan saya bukan dokter yang tahu banyak tentang kesehatan reproduksi. Saya Cuma seorang pns di BKKBN Jawa Barat yang kebetulan pengen berbagi informasi seputar alat kontrasepsi dan KB serta kesehatan reproduksi. Kebanyakan komentar ibu-ibu di sini adalah seputar medis yang berkaitan dengan alat kontrasepsi KB yang sudah atau akan dipasang. Jujur saja, saya bingung harus menjawab apa, ibu-ibu. Ditambah lagi, dua tahun ini saya memiliki kesibukan terkait studi saya. Jadi yaaa saya kesampingkan dulu blog ini. Sampai blog-nya bulukan.

Saya berterima kasih, selama rumah ini saya tinggalkan untuk menuntut ilmu, anda sekalian tetap antusias memberikan pertanyaan di kolom komentar. Saya memang tidak berniat mengunci rumah ini. Jadi anda sekalian bebas mengunjungi rumah saya, dan meninggalkan pesan yang bahkan belum saya sempat jawab. Hingga saya membuka kembali rumah saya, dan berniat untuk kembali mengaktifkan blog ini, jumlah pengunjung yang sudah mengungjungi rumah tentangkb ini sudah berjumlah 982.971 visitor. Angka yang sungguh membuat saya merinding, karena saya pikir angka ini menunjukkan tanggung jawab yang saya emban.

Dua Anak Cukup
Dua Anak Cukup

Saya jadi malu sendiri sama Mahmud Mahmud yang baca blog ini. Malu karena postingan terakhir saya bertanggalkan 5 juli 2013. OMG, sebuah waktu yang cukup lama. Hampir dua tahun. Saya kena writing blok? Iya, bisa jadi. Itu bisa jadi alasan para bloher amatir macam saya ini. Alibi lainnya, karena ya itu tadi, saya punya kesibukan yang lumayan menyita waktu dan pikiran. Makanya saya tidak berniat menyentuh bloh ini. Tapi insya Allah mulai hari ini, saya coba sharing lagi informasi yang anda perlukan terkait permasalahan kontrasepsi dan kesehatan reproduksi.

Oya, saya juga berterima kasih untuk anda yang sudah meninggalkan komentar dan pertanyaan di kolom komentar. Jujur saja saya belum mampu menjawab 675 komentar. Apalagi komentar yang sudah dua tahun lalu. Tapi saya akan berusaha untuk menjawab dan mungkin membahas pertanyaan anda setelah saya konsultasikan dengan dokter yang mau menjadi narasumber gratisan saya hehehe. FYI, bloh ini saya kelola sendirian loh. Kalo ada dokter yang sudi bergabung, dengan senang hati akan saya sambut hehehe.

Akhir kata, semoga saya bisa kembali berbagi ilmu dengan anda sekalian. Postingan ini menandai kembalinya aktifnya blog tentang KB. Semoga saya bisa segera membeli domain tentangkb.com. (HS)

Wassalamualaikum Wr Wb.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s