Follow akun twitter @tentangkb

logo KB ala saya - dok. hs

Seiring dengan perkembangan zaman, trend ngeblog sekarang mulai tergeser dengan trend ngetwit. Betapa tidak, twitter yang hanya memuat 140 karakter, memiliki kekuatan yang luar biasa besar dalam memberikan arus informasi.

Tengok saja ketika kejadian bom di inggris 2008 lalu. Informasi akurat didapat melalui twitter para saksi korban yang ada di tempat kejadian perkara. Atau jangan jauh-jauh, ketika menteri berinisial TS yang ngetwit seputar pemblokiran RIM blackberry di Indonesia, menimbulkan gelombang protes keras dari para pengguna BB yang ada di Indonesia.

Maka dari itu, saya pun tak ingin ketinggalan untuk membagi informasi seputar program KB dan alat kontrasepsi. Sebagai bentuk kepedulian saya terhadap program yang kini sudah tak menjual lagi tersebut. meskipun saya sudah dituduh tak loyal dan ingin menghancurkan program KB oleh atasan saya di kantor, namun itu tak akan membuat saya surut langkah. Saya sudah terlanjur kecemplung dalam program bernama keluarga berencana ini, jadi saya coba untuk mendalaminya saja, siapa tahu ini membawa peruntungan bagi saya.

Saya hanya ingin membuktikan kepada orang yang telah menuduh saya bahwa apa yang dia tuduhkan tidak berdasar, hahaha. Buktinya, selain membuat blog tentang kb di http://www.tentangkb.wordpress.com . saya juga membuat akun twitter tentangkb yang berisi informasi tentang program kb.
Kok jadi ngelantur dan curhat?

Kembali lagi ke twitter. Sebagai seorang yang concern di bidang KB dan kependudukan, saya mencoba untuk membuat akun twitter yang saya desain sebagai salah satu akun yang berisi informasi seputar alat kontrasepsi dan program KB. Maka dari itu saya mempublikasikan melalui tulisan ini akun twitter @tentangkb untuk anda follow.

Terima kasih sudah mampir ke blog saya, dan selanjutnya saya undang anda untuk mem-follow akun @tentangkb.
Salam, HS

Iklan

2 thoughts on “Follow akun twitter @tentangkb

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s